Sabtu, 10 November 2012

learn about love

malam ini gue tutup postingan blog ini dengan tema cinta...

bukan karena ini malem minggu,,,
bagi gue malam minggu atau malam-malam biasa sama saja...
nothing special... karena setiap hari bagi gue adalah hari-hari spesial...
karena di hari - hari baru kau akan mendapatka misteri dan kejutan baru,,,
karena kita ga pernah tahu apa yang akan terjadi di setiap harinya....

oke guys... bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya..
karena kita sendiri aja tidak tau pasti apa arti dari cinta itu...
gue paling takut untuk jatuh cinta...
takut terluka dan melukai...
tekut kecewa dan mengecewakan...
takut patah hati.. atau mematahkan hati orang lain...
takut tergoda sama rumput tetangga yang lebih menggoda...hahaha (bercanda)

seorang wanita pernah berkata...
ada kedua lelaki yang dekat dengannya,,, namun entah knp tak ada satupun yang jatuh cinta kepadanya...
padahal kedua lelaki tersebut mengakui bahwa wanita itu cantik,, hebat,, baik,,,
dan diapun bertanya,, kalo benar adanya seperti itu.. mengapa mereka mencintai yang lain apa kurangnya dia...

itulah cinta...
cinta itu soal rasa yang muncul dari hati..
tak bisa memilih siapa yang disukai...
cinta mencari jalannya sendiri....
ga da yang bisa memaksa cinta harus dikasih ke siapa...
cinta itu anugrah...
tapi akan menjadi bencana ketika kita selalu meratapinya...
memikirkan orang yang dicinta... padahal kita ga tau siapa yang dipikirkan olehnya disana...
terluka dan tersakiti karena perasaan sendiri...
lebih baik jangan habiskan waktu yang begitu singkat untuk meratapi cinta yang tak terbalas....
ikhlaslah... maka kamu akan mendapatkan yang terbaik... :)

dari sini lah gue belajar...
bersyukur atas rasa yang gue punya...
kalo Fatimah dan Ali punya kisah cintanya dalam Diam...
kalo gue??? hmmm... mungkin kisah cinta yang lain hehe....
dan ketika kita mencintai seseorang kita tidak boleh lupa untuk melepasnya pergi...
biarkan ia memilih....
memilih seseorang yang terbaik untuk menjadi pendamping hidupnya kelak...
lihatlah masih banyak orang - orang sekitar yang lebih perhatian dan menyayangi kita....
teman - teman... sahabat.. adik.. :)

tapi yaa sebenarnya jangan pernah takut untuk jatuh cinta....
>>"kalo kata ka sarah deshita (penyiar oz radio jakarta), I can tell you untuk jangan pernah takut jatuh cinta. Jangan pernah takut untuk jatuh. Jangan pernah takut untuk mengenal cinta lebih dalam.
Berharaplah, percayalah, jujurlah, sayangilah, cintailah, mengalahlah, menangislah, maafkanlah, terimalah.
That’s love."

kalo cinta bilang,,, sebelum pada akhirnya menyesal....
tapi kalo gue pribadi lebih memilih untuk mengalah dan melupakan cinta...
Why??
gue masih berpikir belum bisa jadi yang terbaik untuk seseorang...
gue bukan gadis nekad seperti Oh Hani yang mempunyai kekuatan cinta...
karena kekuatan cintanya... ia pun bisa mendapatkan seseorang yang ia cinta yaitu... Baek Sung Ju
(cwok keren, ganteng, smart, perfect deh.. cuma dy sedikit dingin dan cuek.. :D)
masih ingat kalimat yang dikeluarkan Oh Hani saat ingin ada yang merebut  Baek Sung Ju suaminya


"bagaimana bisa kau pergi jauh dari seseorang yang sangat kau suka,,,kalau aku jadi kau aku tak'an pernah pergi meninggalkannya ke amerika. bagaimana aku bisa pergi kalo sung ju ada di sini. aku tak dapat membayangkannya, sehari tak melihatnya rasanya aku bisa mati. aku benci hari sabtu, minggu dan hari libur karena aku tak dapat melihat sung ju. dapatkah kau merasakan perasaan itu?

atau gue bukan kun Nam.... yang menjadikan orang yang dia suka sebagai inspirasinya hingga ia bisa meraih kesuksesan....
gue ga mau berubah buat orang lain,, gue mau berubah demi diri gue sendiri.... demi masa depan gue.. :D

"setiap kita memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati,,, dan ketika kita memikirkan tentang dia, kita akan merasa seperti merasa sedikit sakit di dalam, tapi kita masih ingin mempertahankan orang tersebut. walaupun aku tidak tahu dimana dia sekarang, apa yang sedang dia lakukan.. tapi dialah orang yang mengajarkanku ini..."
_A Crazy Little Thing Called Love_



that's ur choice...
ingatlah cinta tak pernah bisa menunggu untuk sebuah ketidak pastian...
karena ia mencari kepastian dan kepercayaan :)

beberapa hari yang lalu gue pernah bilang untuk belajar mencintai orang lain...
yach itu benar... benar-benar belajar... memaksa hati untuk cinta...
tapi gue salah... itu bukan dari hati namanya.. itu sebuah kesalahan dan keterpaksaan...

sekarang gue membiarkan rasa ini mengalir....
yach biar saja ia berjalan seperti arus air...
dari danau.. ke lautan luas... entah dimana hati ini akan bersinggah...
setidaknya saya pernah merasakan bagaimana mencintai seseorang...

terima kasih cinta... rasa... dan luka...
ini semua mengajarkan kedewasaan dan pengikhlasan...

kadang kita harus mencintai orang yang salah,, terluka untuk hal yang salah,,, kecewa karena hal yang salah... tapi percayalah suatu saat nanti kita akan benar-benar menemukan orang yang tepat dan menertawakan hal-hal yang telah kita lalui....

sabar.... Allah tau yang terbaik,,, tenanglah... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar