Rabu, 07 November 2012

dear...

DEAR MY BLOG....
udah lama nih aku ga ngeblog... maaf yaa... bukan melupakan bukan terlupakan...
bukan tak ingin menulis atau berbagi cerita...
tapi.. hmmm... lagi pengen berbakti sama orang tua... :)

akhir2 ini lagi banyak pikiran... ga tau pasti apa yang dipikirkan....
rasanya.. hmmm.. campur aduk...
pengen marah.. pengen teriak... pengen nangis...
gundah... resah... takut... entahlah...
#eh, blm apa2 udah curhat. hehe

sebelumnya aku mau cerita....
rasanya hari kemarin itu mimpi.... mimpi yang ga pernah mau ku alami....
mimpi yang datang tiba2... mimpi yang membuat aku masih belum percaya sampe pada saat aku nullis blog ini pun masih belum percaya kalo ini adalah kenyataan...

kemarin sore,,, ayahanda dari sahabatku tercinta meninggal dunia...
temen baikk ku.. dari SD sampe sekarang...
teman baik di kala sepi... teman baik untuk bertukar pikiran...
pasti rasanya syokk bgt... semoga Ia selalu di beri ketabahan, ketegaran, dan kesuksesan...
Allah bersamamu :')
kemarin malam aku belajar...
untuk mencintai apa yang kita miliki,,, sebelum pada akhirnya pergi lalu menyesal...
mengingatkan aku bahwa hidup kita ini hanya menumpang,,, suatu saat tamu yang tak diundang itu akan datang tiba2,, siap atau tidak...
kemarin malam aku juga belajar...
belajar bersyukur atas segalla yang telah Ia berikan...
hidup hanya sekali,,, yang dijalani bukan untuk memikirkan hal yang ga penting....
hidup cuma sekali yang harus mengingat sudahkah kita berbekal hari ini???

Subhanallah...
kemarin malam,, tak pernah terbayangkan olehku,,, malam2 di tengah guyuran hujan,,, menghadiri pemakanan,,, untuk terakhir kalinya melihat orang yang dicintai,,, betapa tegarnya Ia... mencoba menahan tangis... mencoba tersenyum dan berkata "..." sesuatu yang membuat tangisku meledak dan memilukan hati...
Ya Allah,,, tegarkanlah hatinya.. jadikanlah ia wanita sholehah, kuatkanlah.. bimbinglah ia selalu dalam jalan yang sedang ia tempuh... jangan pernah biarkan ia kesepian...

seseorang akan terasa sangat berarti bila tlah tiada...
maka jangan pernah menyia-nyiakan orang yang kau sayang....

aku belum bisa berbakti pada ayah dan ibu...
tapi aku kan mencoba semampuku.... untukku.. untuk ibu.. untuk ayah.... untuk adik2ku tercinta....

i love u....
love u all...
my parent..
my family...
my friends...
so,,, don't leave me alone....
and i will never leave u alone...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar