Rabu, 07 November 2012

hujan itu...

hujan itu...
malam kemarin....
ditengah hati yang tersayat,,,
terasa seperti ada pukulan yang menghantam...
menyadarkan kanku akan  satu hal....

hujan itu....
kali ini tak menyanyikan sebuah rindu...
tak juga mengingatkan seseorang....
tapi membawa sebuah keterbukaan....


entah darimana aku belajar...
entah rasa ini datang dari mana....
entahlah.. aneh....
rasanya beku.... hampa.... dan tak terasa apapun....
hati yang tak tersakiti.... tak tersentuh luka....

hehe,,, ini bukan puisi,,, cm ungkapan hati....
hujan itu mengajarkan ku satu hal...
mengingatkanku tentang satu hal....
saat ku melihat sekelilingku...
merasakan kehangatan yang tercipta....
aku bersyukur....
memiliki teman2 seperti mereka....
aku bersyukur memiliki bulan....
aku bersyukur... :)
kini ku belajar.... arti persahabatan...
tak'an pernah lekang oleh waktu....

dan saat itu pula aku belajar....
belajar membuka hati...
menerima orang lain... entahlah.... aku juga ga tau...
belum ada yang meminta untuk diterima :D
tapi kini ku belajar untuk mencintai orang lain....

thank's for all.....
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar